Kang Deni "Orang yang kurang ilmu, ingin selalu belajar dan ingin tau segalanya" satu prinsip "Man Jadda Wa Jada"

Ide Kamar Mandi Asrama untuk Menjadikan Penghuni Nyaman

2 min read

Kamar Mandi Asrama Lembut

Memilih kamar mandi yang bersih dan higienis dapat menjadi salah satu faktor yang mengarahkan Anda untuk menentukan asrama tertentu berikut adalah beberapa ide kamar mandi yang bagus.

Beberapa dari mereka mungkin tidak cukup bersih sehingga Anda harus membersihkan kamar mandi sendiri. Ngomong-ngomong, kami memiliki 10 model kamar mandi asrama yang dapat membantu Anda memilih asrama yang tepat.

Setidaknya, melihat sampel di bawah ini akan memotivasi Anda membersihkannya sendiri saat diminta.

Daftar Ide Kamar Mandi Terbaik Untukmu

1. Kamar Mandi Asrama Indah

Kamar Mandi Asrama Indah

Kami tidak perlu menegaskan bahwa kamar mandi asrama adalah untuk penghuni wanita. Anda dapat menyimpulkan itu dari gambar gorden. Para wanita anggun berbicara banyak tentang gadis-gadis yang tinggal di asrama.

Warna putih dan merah muda menciptakan indra yang manis dan menenangkan sebagai contoh. Kami melihat dua tempat mandi dengan gaya pintu yang sederhana. Kamar mandi menggantung lampu dinding yang tampak klasik dan indah dan ini juga yang di bahas di avantela ada berbagai desain menarik.

Mereka melukis ide yang cerdas untuk menghias kamar mandi. Agar tetap santai, kamar mandi memilih keramik putih dan hitam yang terlihat sangat akrab.

2. Kamar Mandi Asrama yang Efisien

Kamar Mandi Asrama yang Efisien

Contohnya cocok untuk penghuni asrama perempuan dan laki-laki. Tempat mandi terlihat tegas tapi santai. Itu memilih gaya mengambang mengambang untuk menghemat ruang. Ada lemari yang diletakkan di sebelah segmen wastafel.

Secara desain, kamar mandi asrama efisien dan hangat. Rasanya nyaman dengan langit-langit papan kayu dan karpet. Kamar mandi meninggalkan ruang kosong yang adil. Warga akan merasa lega saat menghabiskan waktu di sini.

3. Kamar Mandi Asrama Cerdas

Kamar Mandi Asrama Cerdas

Ide kamar mandi Girly dan pintar pada saat bersamaan. Kamar mandi asrama berhasil mempercantik ruang sempit. Kamar mandi memilih rona merah muda untuk membuatnya tenang dan manis. Kamar mandi memiliki tempat shower dengan partisi kaca.

Kamar mandi memiliki penyimpanan yang menampilkan berbagai item, dari keramik hingga gambar. Dinding kamar mandi menjadi area penyimpanan lain. Anda bisa melihat dindingnya berisi ornamen, juga.

Gantungan handuk dan meja rias wastafel membantu menjaga barang-barang kamar mandi, seperti tisu dan sabun tangan.

Baca juga Minimalist Living Room

4. Kamar Mandi Asrama Lembut

Kamar Mandi Asrama Lembut

Hijau adalah warna gender netral. Kamar mandi asrama memadukan hijau dan putih yang menenangkan dan menghibur hati seseorang. Selain itu, warnanya muncul di keramik mengkilap dan lemari dan bak mandi.

Itu membuat kamar mandi terlihat segar juga. Meskipun ruang sempit, kamar mandi tetap menyenangkan dengan jendela. Hebatnya, kamar mandi masih berhasil menempatkan bak mandi, bukannya tempat mandi.

Kami pribadi berpikir bahwa bak mandi lebih memungkinkan Anda merasa santai dibandingkan dengan bak mandi yang berdiri sendiri.

baca juga desain kamar tidur minimalis.

5. Kamar Mandi Asrama Manis

Inilah yang terjadi ketika merah muda bergabung dengan warna saudara perempuan, merah. Kamar mandi asrama terlihat kontras dan indah. Kamar mandi asrama terlihat istimewa dengan ruang yang besar sehingga dapat menempatkan bak mandi.

Tirai merah membuat kamar mandi terasa agak berselera. Kamar mandi memodifikasi rasa merah muda melalui gaya keramik yang berbeda. Keset dan keranjang sampah menambah nada merah.

Bingkai bunga lebih mempermanis kamar mandi. Dan kamar mandi masih menyisakan ruang kosong yang luas untuk sekadar berjalan bolak-balik.

6. Asrama Kreatif Kamar Mandi

Lukisan kamar mandi asrama dengan warna putih terbuka untuk rasa nyaman. Kamar mandi memilih tempat mandi. Ini mewarnai area dengan kesombongan hijau yang membentang panjang dengan wastafel dan aksesori kecil.

Itu menggantung lampu dinding yang stylish dan cabang-cabang untuk penyegaran ekstra. Untuk “menekuk” rona putih, kamar mandi menghasilkan shiplap. Karpet mediterania menghidupkan kamar mandi. Kami tidak melihat suasana biasa yang sebagian besar berasal dari nada keputihan.

Berikut adalah ide kamar mandi yang bisa kamu jadikan beberapa refrensi.
Kang Deni "Orang yang kurang ilmu, ingin selalu belajar dan ingin tau segalanya" satu prinsip "Man Jadda Wa Jada"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.