7+ Tempat Wisata Surabaya Terbaru

Bingung mau wisata ke surabaya tapi tempatnya itu itu saja?, ini ada beberapa sport wisata terbaru surabaya yang asyik untuk di kunjungi.

Daftar Wisata Terbaru Surabaya

1. Jembatan Suramadu

jembatan suramadu

Jembatan Suramadu ini adalah jembatan terpanjang se Indonesia yang menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura panjang jembatan ini 5,5 km.

Jembatan suramadu dibangun dengan tujuan untuk memajukan pulau madura dan memudahkan pergerakan ekonomi antara suarabay dan madura.

Akan tetapi seiring dengan berkembangnya waktu jembatan suramadu sekarang menjadi tempat wisata yang terkenal hingga menjadi ikon kota surabaya.

Ini juga masuk wisata surabaya yang hits.

2. Ciputra Waterpark

ciputra-waterpasrk

Ciputra Waterpark salah satunya. Berada di kawasan Citraland, Sambikerep, adapun wahana nya kolam arus, seluncuran dan masih banyak lagi.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau yang suka dengan wisata bahari ini jadi rekomendasi untuk kalian.

3. House Of Sampoerna

House-of-Sampoerna
House-of-Sampoerna

House of sampoerna ini adalah museum sekaligus edukasi tentang perkembangan industri rokok terutama sampoerna seperti namanya sampoerna.

Di sini juga di sediakan bus wisata gratis untuk para wisatawan, kalian akan di ajak keliling mengunjungi jejak masa lalu kota pahlawan.Sampai dengan balai kota.

Lokasi : Taman Sampoerna No.6, Krembangan Utara, Surabaya

4. Hutan Bambu Keputih

alamat-taman-sakura-keputih-surabaya

Awal mulanya merupakan tempat pembuangan sampah yang sudah tutup kemudian diamnfaatkan untuk lahan hijau dan ditanami aneka jenis bambu.

Lokasi : Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Selain bambu di tempat ini juga ada tanaman bunga sakura yang sangat cantik dan sangat bagus di jadikan tempat berfoto.

5. Ekowisata Mangrove

Ekowisata-Mangrove-Lembar

Wisata yang terletak di  daerah Wonorejo, Kecamatan Rungkut surabaya adalah jenis ekowisata mangrove. Wisata ini letaknya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota kalau di tempuh dengan kendaraan pribadi.

Untuk harga tiketnya sangat murah cuma 5k saja sudah termasuk termasuk parkir. Ini juga ada wisata jogja semacam hutan mangrove kalau mau ke jogja bisa naik travel surabaya jogja anda tinggal santai kami antar ke tempat.

Selain juga anda bisa menikmati hijaunya hutan anda tempat ini juga sangat baik untuk mengenalkan alam sekitar ke pada anak anak.

6. Kenpark Surabaya

atlantis-land-surabaya

Wisata surabaya terbaru selanjutnya adalah kenpark yang berada di   Jl. Pantai Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Kota Surabaya. Tempatnya ini sekitar 1 km dari pantai kenjeran objek wisata ini biasa dikenal degan Kenpark alias Kenjeran Park.

Ada banyak objek yang sangat  menarik yang bisa dikunjungi di Kenpark salah satunya adalah klenteng Sanggar Agung yang berdiri dengan megah di pinggir laut. Ada juga tiruan Temple of Heaven di Cina yang banyak dijadikan lokasi berfoto para wisatawan.

7. Food Junction Gran Pakuwon

Food Junction Gran Pakuwon

Jika anda pecinta kuliner anda wajib datang kesini. Objek wisata yang terletak di Tandes Margomulyo, Surabaya Barat ini dibuka pada tanggal 22 Januari 2016 lalu.

Dengan desain yang menakjubkan dan lengkap dengan area makan terbuka di tepi danau buatan. Di Tempat ini Anda juga bisa menikmati berbagai jenis kuliner baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri yang siap memanjakan lidah anda.

Ada lebih dari 100 tenant yang menjual makanan berbeda dan bisa Anda pilih sesuai selera.

8. Air Mancur Menari

Air Mancur Menari

Tempat wisata terbaru surabaya adalah air macur menari, di sepanjang pesisir pantai kenjeran di bangun 3 jembatan yang mempunyai panjang 800 meter dengan 3 jalur 1 arah yang sangat megah.

Di malam hari, jembatan ini semakin cantik dengan gemerlap lampu yang sengaja dipasang untuk menarik perhatian pengunjung.

Bahkan, di lokasi ini ada spot khusus untuk selfie yang membuat Anda bisa mengabadikan pemandangan sempurna pada jembatan Kenjeran. Di jembatan ini Anda juga bisa melihat indahnya air mancur menari dengan iringan lagu khas Surabaya seperti Jembatan Merah.

Itulah beberapa sport wisata terbaru surabaya yang sangat asyik untuk di kunjungi.

 

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.